KKBK Jabar Banten Gelar Halal Bihalal Bersama Perwakilan Ormas, Ajak Sinergi

BOGOR (KM) – Kesatuan Keluarga Besar Kasepuhan (KKBK) Jawa Barat dan Banten menggelar acara halal bihalal di aula KKBK Kampung Cisalak, Desa Cibunian, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Sabtu 7/5.

Dalam acara tersebut, Ketua Umum KKBK Raden Tumenggung Surya Atmaja mengundang seluruh jajaran kepengurusan dan anggota KKBK yang berada di berbagai kabupaten/kota dan provinsi.

Beberapa perwakilan organisasi juga hadir dalam kegiatan tersebut yakni dari ormas GIBAS, BPPKB, Pemuda Pancasila, PSI, RAPI, FORMI, dan lainnya.

Dalam pidatonya, Ketua KKBK Kabupaten Bogor Ismail Abraham mengajak semua elemen ormas untuk bersinergi dalam membantu masyarakat sekitar, tidak hanya dalam segi pengamanan tetapi juga dalam segi kewirausahaan

Advertisement

“Alhamdulillah pada acara halal bihalal ini kita bisa saling maaf memaafkan dan saling bersilaturahmi serta saling mengenal satu sama lain. Kami dari kepengurusan KKBK mengajak keseluruh ormas untuk bersinergi dalam membantu masyarakat sekitar,” ujarnya.

“Tidak hanya dalam segi pengamanan, tetapi juga dalam segi kewirausahaan, ayo kita bantu masyarakat untuk mendapatkan pekerjaan dengan kewirausahaan yang kita ciptakan,” pungkasnya.

Reporter: Subhana Beno
Editor: Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: