Raih Berkah Ramadan, DPC BBP Serang Bagikan 700 Paket Takjil dan Sembako

SERANG (KM) – Dewan Pengurus Cabang Badak Banten Perjuangan (BBP) Kabupaten Serang beserta jajaran Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) Kecamatan Bandung mengadakan pembagian takjil dan paket sembako kepada pengendara lalu lintas yang akan berbuka puasa, Jumat 15/4.

Kegiatan sosial di bulan Ramadan ini sebagai bentuk peduli BBP yang berlangsung di wilayah Desa Majasari, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, tepatnya di jalur Gaja (Gabus-Jawilan) depan kantor DPC Badak Banten Perjuangan.

Ahmad Saniman selaku Ketua DPC-BBP Kabupaten Serang mengatakan bahwa acara tersebut sudah menjadi agenda tahunan kader BBP.

“Alhamdulillah sebanyak 700 paket takjil dan paket sembako ini kita salurkan ke pengendara lalu lintas dan warga yang tidak sempat berbuka puasa di rumahnya,” ucap Saniman kepada kupasmerdeka.com

Advertisement
15/4.

Saniman berharap, semoga giat sosial seperti ini juga bisa dilakukan oleh pihak lain dengan tujuan berbagi di bulan ramadan yang penuh berkah.

Di tempat yang sama, Ketua DPAC Kecamatan Bandung, Supriyat, mengungkapkan hal senada, bahwa agenda tahunan ini akan dijadikan rutinitas berbagi di bulan ramadan.

“Pada kesempatan kali ini dengan kekompakan para kader BBP, Alhamdulillah kegiatan berbagi takjil berjalan lancar,” ujar Supriyat.

“Ucapan terimakasih kepada jajaran Badak Banten Perjuangan DPAC Kecamatan Bandung dan DPC Kabupaten Serang yang telah ikut serta dan kompak dalam menjalankan kegiatan yang penuh berkah ini,” pungkasnya.

Reporter : Acun S
Editor : Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: