Polsek Tanjung Kemuning Monitor Giat Pasar Murah, 600 Paket Sembako Ludes Diborong Warga

BENGKULU (KM) – Polsek Tanjung Kemuning melakukan monitoring kegiatan pasar murah yang dilaksanakan di kantor Camat Tanjung Kemuning, kabupaten Kaur, Kamis 14/4. Acara tersebut terselenggara berkat kerjasama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur bagian ekonomi dengan pihak Pemerintah Kecamatan Tanjung Kemuning.

Adapun jenis barang sembako yang disediakan di pasar murah diantaranya gula pasir, minyak goreng kemasan, tepung terigu, minuman sirup, telur dan mentega.

Dalam sambutannya, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Kemuning, Riki Febri Elexon, menghimbau kepada masyarakat kecamatan Tanjung Kemuning yang akan berbelanja di pasar murah sembako wajib mengikuti vaksin dan menunjukan kartu vaksin.

Advertisement

“Untuk masyarakat yang menunggu antrian agar tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker dan menjaga jarak,” jelasnya.

Kegiatan pasar murah sembako yang diadakan Pemda Kaur bagian ekonomi tersebut berjalan dengan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Adapun jumlah paket sembako yang habis di beli masyarakat kecamatan Tanjung Kemuning sebanyak 600 paket sembako,” pungkas Riki.

Reporter: Alfi

Editor : Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: