Berjoget Ria dan Mabuk-Mabukan di Bulan Puasa, Puluhan Pemandu Lagu dan Pengunjung THM Diamankan Satpol PP Bengkulu Selatan

Puluhan pemandu lagu karaoke saat ditangkap satpol PP Bengkulu Selatan (dok. KM)
Puluhan pemandu lagu karaoke saat ditangkap satpol PP Bengkulu Selatan (dok. KM)

BENGKULU SELATAN (KM) – Lagi tengah asyik bergoyang di bulan Ramadan bersama para tamu sembari mengonsumsi miras, puluhan pemandu lagu (PL) di beberapa tempat hiburan malam (karaoke) diamankan Satpol PP Kabupaten Bengkulu Selatan pada Rabu malam hingga Kamis dinihari, 6-7 April 2022.

“Operasi ini dimulai pukul 00:00 WIB dengan apel bersama di halaman kantor Satpol PP Bengkulu selatan,” kata Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar BS Erwin Muksin, Kamis 7/4.

Operasi yustisi penyakit masyarakat (PEKAT) pada bulan suci Ramadan kali ini dipimpin oleh Kabid Penegak Perda Suparman, didampingi Kabid Tribum Erlian Joni, Kabid Linmas Jahirwan Imanto, dan Kabid Damkar Efredy Gunawan.

Adapun target operasi yustisi PEKAT pada bulan Ramadan ini menyasar tempat hiburan malam di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Advertisement

Erwin Muksin ketika dikonfirmasi media membenarkan bahwa pihaknya bekerja sama dengan Polres, BNN, dan Dinkes Bengkulu Selatan dalam menggelar operasi yustisi penyakit masyarakat (PEKAT) pada bulan suci Ramadan 1443 H tahun ini.

“Ya benar, petugas mengamankan puluhan pekerja pemandu lagu dan para tamu yang mengkonsumsi minuman beralkohol jenis anggur merah serta tidak bisa menunjukkan kartu identitas,” terangnya.

Kemudian petugas Satpol PP dan BNN mendata dan memberikan pembinaan kepada puluhan pekerja pemandu lagu (PL) dan tamu yang telah diamankan.

“Kegiatan ini untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Bengkulu Selatan pada bulan suci Ramadan,” tutup Kadis Satpol PP dan Damkar Bengkulu Selatan.

Reporter: Adi Aboy
Editor: Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: