Sambut Kunjungan Mentan, Lurah Bojongkerta Bogor Selatan Sampaikan Ambisi Ekspor Tanaman Hias

Menteri Pertanian Indonesia Sahrul Yasin Limpo mengunjungi kelompok pelaku tanaman hiasdi Kelurahan Bojongkerta, Kecamatan Bogor Selatan pada Sabtu (26/2/2022)

BOGOR (KM) – Menteri Pertanian Indonesia Sahrul Yasin Limpo mengagetkan Lurah Bojong Kerta dan kelompok pelaku tanaman hias yang berada di Kelurahan Bojongkerta, Kecamatan Bogor Selatan pada Sabtu (26/2).

Lurah Bojongkerta Harry Cahyadi menyampaikan kunjungan Menteri dan jajarannya untuk melihat pemberdayaan masyarakat dalam meningkatkan ekonomi.

“Ke depan kan ada konsep yang sama di beberapa kabupaten/kota di Indonesia seperti di Kelompok Permai Tanaman Hias Bojongkerta Berseri Kecamatan Bogor Selatan.  Selain itu, Menteri Sahrul Yasin Limpo mengapresiasi para petani tanaman hias yang ada di Bojongkerta dan berbincang dengan para petani terkait cara menanam dan hasil panen yang dihasilkan,” jelasnya.

Advertisement

“Alhamdulilah dalam kunjungannya Pak Menteri Pertanian berikut jajarannya, hadir juga Camat Bogor Selatan, Kapolsek, CEO Minaqu dan Kacab Bank BJB,” katanya.

“Jadi kita dan masyarakat punya mimpi besar, Bojongkerta itu salah satu yang bisa menghasilkan tanaman hias yang diekspor ke luar negeri yang akan dibantu oleh Minaqu, salah satu perusahaan ekspor tanaman hias.

“Mudah- mudahan dengan kedatangan Bapak Menteri, insya Allah akan memberikan motivasi warga untuk lebih mengembangkan potensi tanaman hias di Bojongkerta,” pungkasnya.

Reporter: Rajiv

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: