Polsek Tanjung Kemuning Gelar Acara Pisah Sambut Kapolsek Baru

BENGKULU (KM) – Kapolres Kaur dalam hal ini Sektor Tanjung kemuning mengadakan acara pisah sambut untuk Kapolsek Tanjung Kemuning dari pejabat lama kepada pejabat baru (29/3).

Adapun pejabat lama Kapolsek Tanjung Kemuning adalah AKP Pedi setiawan, sedangkan pejabat baru Kapolsek Tanjung Kemuning adalah Iptu Guslin Saswondo .
isah sambut tersebut diawali sambutan dari Camat Tanjung Kemuning, Ismin.

Pada sambutannya, Ismin menyampaikan rasa terima kasih sekaligus ucapan selamat atas jabatannya yang baru kepada Iptu Guslin Saswondo yang mendapat promosi jabatan sebagai Kapolsek Tanjung Kemuning.

Sementara itu, AKP Pedi Setiawan selaku pejabat lama, dalam sambutannya mengaku rasa berat hati meninggalkan Tanjung Kemuning, Ia menyatakan selama bertugas di Polsek Tanjung Kemuning sudah merasa nyaman dan sudah menganggap para anggotanya seperti keluarga.

Selanjutnya, Iptu Guslin Siswondo dalam sambutannya menyampaikan permohonan izin kepada Forkopimka Kecamatan Tanjung Kemuning dan segenap tamu undangan yang hadir untuk bergabung dan bertugas sebagai Kapolsek Tanjung Kemuning yang baru.

Advertisement

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Tanjung kemuning, Koramil Kaur Utara,Babinsa Tanjung kemuning,seluruh anggota Kapolsek Tanjung kemuning,seluruh Ibu bayangkari Polsek Tanjung Kemuning, Kepala Puskesmas Tanjung Kemuning, Kepala Puskesmas Beriang Tinggi, Ketua DPC PDIP Kabupaten Kaur, Kepala KUA, Tokoh Agama, Masyarakat, Kepala Desa se–Kecamatan Tanjung kemuning, Kepala Desa se-Kecamatan Kelam Tenga, perwakilan perusahaan yang ada di wilayah kecamatan Tanjung Kemuning, beberapa perwakilan dari dinas dan instansi terkait , dan insan pers dari berbagai media.

Acara pisah sambut ditutup dengan penyerahan cinderamata dan kenang-kenangan kepada AKP Pedi Setiawan , sekaligus foto bersama dengan beberapa tamu undangan yang hadir.

Reporter : Alpi

Editor : Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: