Polsek Cikeusal Serang Evakuasi Mayat Tanpa Identitas Dari Saluran Irigasi

SERANG (KM) – Mayat tanpa identitas ditemukan oleh masyarakat dalam sebuah irigasi sungai yang berada di Kp. Jambu Bol Desa Panyabrangan, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Rabu (16/3).

Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi menerangkan bahwa mayat yang ditemukan tersebut berada dalam saluran air irigasi, Kp. Jambu Bol, RT. 003 RW.001, Desa Panyabrangan Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang oleh masyarakat dan anggota Polsek Cikeusal meluncur setelah mendapatkan laporan dari warga sekitar.

Sementara itu, Kepala SPKT 2 Polsek Cikeusal, Aiptu Syafirman mengatakan, pada saat itu saksi Arsudin (45), mencium bau busuk, lalu mengamati ke dalam saluran irigasi sampai melihat sesosok mayat laki-laki yang mengapung bersamaan dengan sampah-sampah, lalu saksi melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cikeusal.

Advertisement

“Anggota Piket Polsek Cikeusal dan team identifikasi Polres Serang telah melakukan pemeriksaan luar dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan sebagai penyebab meninggalnya mayat tersebut, selanjutnya mayat di bawa ke RS. Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksàan lebih lanjut,” ucap Aiptu Syafirman di lokasi TKP.

Reforter: Iing ricky
Editor. : HjA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: