Polsek Bojongsari Grebek Gudang Minyak Goreng Milik Keluarga Pejabat di Kawasan Pasir Putih

DEPOK (KM) – Kepolisian Sektor Bojongsari menggrebek sebuah gudang tempat pengemasan dan pendistribusian minyak goreng di wilayah Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan Kota Depok, Selasa, 15 Maret 2022.

Gudang yang disinyalir milik salah satu Anggota DPD Depok Provinsi Jawa Barat dan juga pemilik Perusahaan Dagang Bhakti Karya yang memiliki banyak jaringan usaha waralaba tersebut, di duga menyalahi prosedur perijinan yang berlaku.

Penggrebekan dipimpin langsung oleh Kapolsek Bojongsari, Kompol M. Syahroni didampingi Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno.

“Kami Polsek Bojongsari menerima laporan dari masyarakat tentang adanya distributor yang melakukan pengemasan dengan menggunakan label produk sendiri, dan di duga adalah milik dari salah satu keluarga pejabat daerah,” ujar Kapolsek Bojongsari kepada awak media.

Advertisement
Kapolsek Bojongsari didampingi Kasat Reskrim Polres Depok saat di lokasi penggerebekan gudang minyak goreng (15/3)

“Berdasarkan informasi tersebut, saya langsung memerintahkan anggota intel dan reskrim polsek bojongsari untuk melakukan penyelidikan, menindaklanjuti, di duga adanya pelanggaran, menyalahi aturan hukum yang berlaku,” terangnya.

“Terkait dari bahwa ini di duga milik dari salah satu keluarga pejabat daerah, saya tidak akan tebang pilih siapa pun yang melanggar hukum, apalagi menyangkut kepentingan masyarakat terutama masyarakat sawangan dan bojongsari, akan saya tenggelamkan,” pungkas Kapolsek yang akrab disapa bang Ronny ini.

Reporter : Sudrajat
Editor : HjA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: