MRC Bersama Gusdurian dan Polsek Bojongsari Buka Gerai Vaksin Booster Berhadiah Beras

DEPOK (KM) – Penyebaran covid-19 varian omicron masih merebak. Berbagai upaya pun terus dilakukan berbagai elemen agar bangsa ini dapat melepaskan diri dari pandemi, terlebih menjelang bulan suci Ramadan yang tinggal menghitung hari akan segera tiba.

Berangkat dari hal tersebut, Mitra Reskrim Community (MRC) bersama Gusdurian Depok dan Polsek Bojongsari mengadakan kegiatan Jumat Berkah dengan membuka gerai vaksin booster berhadiah beras di wilayah Bojongsari, Kota Depok, Jumat 11/3.

Di kesempatan tersebut, Kompol Syahroni selaku Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bojongsari turut menyampaikan imbauan kepada masyarakat Kota Depok terutama Kecamatan Bojongsari dan Sawangan untuk bersama-sama menjaga kondusivitas wilayah agar aman dan tentram.

“Mari kita jaga kondusivitas wilayah kita, selama ini sudah aman tentram dan supaya tetap lebih terjaga lagi,” ujarnya.

Advertisement

“Dengan kerjasama antara lain dari kecamatan, dari Koramil, dari pihak Polsek maupun dari masyarakat sendiri, harus terjun bersama-sama kita menjaga, hindari tawuran, hindari keributan-keributan yang tidak perlu,” tambahnya.

Kapolsek juga mengajak untuk terus menjaga kerukunan hidup, sehingga menjelang bulang suci Ramadan, situasi benar-benar aman sentosa dan maksimal dalam menjalankan ibadah puasa.

“Di saat kita salat Idul Fitri keluar dari bulan Ramadan kita menjadi pemenang-pemenang sejati dalam menjalankan ibadah,” ungkapnya.

Terkait dengan kegiatan vaksin booster berhadiah beras tersebut, peserta vaksin terlihat sangat antusias.

“Saya mengucapkan terima kasih untuk Polsek Bojongsari, MRC dan Gusdurian. Saya di sini habis vaksin dan juga dapat gift dari MRC,” ujar salah satu peserta vaksin.

Reporter: Elok, Alfa
Editor: Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: