Kapolsek dan Bhabinkamtibmas Kota Bukittinggi Dapat Penghargaan dari KAN Jorong Tigo Baleh

KAN Tigo Baleh Apresiasi Kapolsek Kota Bukittinggi dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakan Labuh, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh, Bukittinggi (dok. KM)
KAN Tigo Baleh Apresiasi Kapolsek Kota Bukittinggi dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakan Labuh, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh, Bukittinggi (dok. KM)

BUKITTINGGI (KM) – Kapolsek Kota Bukittinggi, Kompol Rita Suryanti, bersama Aipda Doni Ultrawan selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Pakan Labuh, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh, Bukittinggi, mendapatkan apresiasi penghargaan dari Kerapatan Adat Nagari (KAN) Jorong Tigo Baleh.

Rita, saat dikonfirmasi KM mengatakan, penghargaan tersebut diserahkan oleh Ketua KAN Tigo Baleh, Deni Yuska Dt. Rangkayo Basa, di kantor KAN, Minggu 27/3.

“Kami sungguh tidak menyangka mendapatkan apresiasi tersebut, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ketua KAN dan seluruh ninik mamak berserta warga masyarakat Kelurahan Pakan Labuh Tigo Baleh,” kata Rita, Senin 28/3.

Tampak pada penghargaan yang diberikan tersebut bertuliskan apresiasi atas mediasi dan peran serta dalam penyelesaian tanah nagari yang ditempati kantor KAN Tigo Baleh.

Selain itu, Aipda Doni Ultrawan selaku Bhabinkamtibmas juga menerangkan, permasalahan tanah nagari yang ditempati kantor KAN Tigo Baleh tersebut telah berlangsung dari tahun 2018.

“Sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat tentu telah menjadi tugas saya menjadi problem solving dalam setiap permasalahan yang terjadi di Kelurahan atau Nagari Binaan,” ujar Doni.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada ketua KAN berserta perangkat KAN, ninik mamak dan seluruh masyarakat Pakan Labuh atas apresiasinya yang diberikan kepada saya, dan tentunya kepada pimpinan yakni Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, Kapolsek Kota Bukittinggi Kompol Rita atas petunjuk dan arahan dalam pelaksanaan tugas,” pungkasnya.

Reporter: Edwarman
Editor: Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*