Forum Lintas Ormas Parungpanjang Serahkan Hasil Penggalangan Dana ke Warga Banten Terdampak Banjir

BOGOR (KM) – Forum Komunikasi Lintas Ormas Parungpanjang memberikan hasil penggalangan dana berupa sembako, air mineral dan pakaian di Kp. Sukajaya Rt 01 Rw 12, Desa Banten, Kecamatan Kasemen, Serang-Banten, pada Senin 07 maret 2022.

Bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian Forum Lintas Organisasi Masyarakat Parungpanjang terhadap korban banjir yang terjadi pada tanggal 01 Maret 2022 yang lalu.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Panitia yakni Ares dan perwakilan dari para Ketua Organisasi Masyarakat Parungpanjang yaitu Utay Sukarma (GIBAS), Moch Rosidi (PPBNI), LEO(LMP), Jasman(PBB) dan Ketua BPPKB.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Ketua RT 01 RW 12 Kampung Sukajaya yaitu Komarudin.

Advertisement

Usai menyerahkan bantuan, salah satu ketua ormas yakni Utay Sukarma mengatakan “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk kebutuhan makanan, minuman dan pakaian untuk keperluan sehari-hari, semoga dapat meringankan beban warga masyarakat yang terkena dampak di sini”.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua RT setempat (Komarudin) menyampaikan ucapan terima kasih atas bentuk simpati dan kepedulian ormas yang ada di Parungpanjang yang telah memberikan bantuan kepada warga masyarakat Kelurahan Banten.

“Bantun yang diterima ini sangat membantu dan dapat meringankan beban warga kami, dan semoga menjadi berkah untuk kita semua,” pungkasnya.

Reporter : Subhana Beno

Editor : Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: