Didukung Laznas, Ormas Bela Rakyat Bagikan Sembako dan Pakaian Layak ke 58 Warga Desa Ranca Sanggal

SERANG (KM) – Organisasi masyarakat (Ormas) Bela Rakyat Kabupaten Serang menggelar aksi peduli bagi-bagi sembako dan pakaian layak pakai terhadap 58 keluarga yang terkena musibah banjir di lingkungan Kp. Kajeroan, Desa Ranca Sanggal, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Senin 7 Maret 2022.

Kegiatan kemanusiaan yang mendapat dukungan penuh dari LAZ Nasional dan Pemerintah Desa Situterate Kecamatan Cikande Kabupaten Serang tersebut turut dihadiri langsung oleh para Ketua DPC Ormas Bela Rakyat dari wilayah Cikande Jawilan, Cikesal, Padarincang dan Gunung Sari.

Advertisement

Dalam aksi tersebut, Ahmad Saeful Rohman (Bung Oman) selaku Ketua umum Ormas Bela Rakyat berharap semoga bantuan yang diberikan tersebut bermanfaat dan meringankan beban masyarakat setempat yang sedang terkena musibah bencana alam.

“Kami yang bergerak di bidang kesetiakawanan sosial dan advokasi kepada masyarakat arus bawah terus berjuang dan berharap semakin banyak organisasi lain yang sama-sama peduli terhadap masyarakat yang sedang terkena bencana banjir di wilayah kabupaten serang ini,” pungkasnya

Refoter: Iing Ricky
Editor : Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: