Warga Cikeusal Keluhkan Bebasnya Peredaran Miras, Gelar Audiensi dengan Pemkab Serang

Forum silaturahmi tokoh dan ulama se Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang melakukan audiensi dengan Wakil Bupati Serang pada Kamis (17/2/2022).

SERANG (KM) – Forum silaturahmi tokoh dan ulama se Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang melakukan audiensi dengan Wakil Bupati Serang, Pandji Tirtayasa pada Kamis 17/2.

Audiensi dilakukan untuk menggugat dan menolak keras adanya peredaran minuman keras atau miras di wilayah Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang.

Perwakilan masyarakat tersebut diterima di ruang rapat Brigjen KH Syam’un dihadiri Asda 1 Nanang Supriatna, Kepala DPMPTSP Syamsuddin, Kasatpol PP Ajat Sudrajat dan unsur TNI/ Polri.

Salah seorang perwakilan masyarakat, Apipudin Syarif Maulana Saputra mengatakan pada intinya forum tokoh masyarakat Cikeusal mengawal dan menggugat Perda nomor 3 tahun 2021 tentang penyakit masyarakat.

Advertisement

Ia meminta agar peredaran miras di Cikeusal ditiadakan karena dengan dijual bebas, sangat merugikan dan meresahkan anak-anak generasi muda khususnya di Cikeusal.

“Bahkan dijual bebas 1×24 beredar terus,” ungkapnya usai audiensi tersebut.

Apip mengatakan agen/distributor miras tersebut diketahui sudah cukup lama dan sampai saat ini agen tersebut tetap berjalan seperti biasa. “Lokasinya di Kampung Katukang Waringin, Desa Cilayang Kecamatan Cikeusal,” katanya.

Reporter: Acun S

Editor : Red

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: