Kapolres Kaur Undang Wartawan Hadiri Coffee Morning, Galakkan Vaksin Booster

BENGKULU (KM) – Kapolres Kaur, AKBP Dwi Agung Setyono, kembali mengajak insan pers mengikuti coffee morning di aula rumah dinas Polres Kaur, Kamis 3 Februari 2022.

Dalam sambutannya, Kapolres Kaur mengajak insan pers untuk kembali menggalakan vaksin booster. “Mari kita sama-sama mewujudkan Kabupaten Kaur semakin maju, saya juga mengajak insan pers sebagai corong informasi kami untuk sama-sama mensukseskan vaksin booster, ajaklah keluarga atau rekan untuk ikut vaksin di Polres Kaur atau di Polsek-polsek terdekat. Vaksin kami dari polres yaitu vaksin berhadiah puluhan juta dengan hadia utama satu unit motor, genset, kulkas dan masih banyak lagi hadiah lainnya,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Yusman, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Kaur atas undangannya. “Kami dari media siap melaksanakan serta ikut vaksinasi lanjutan yaitu vaksin booster, kami bukan manusia sempurna yang tahu segalanya, maka dengan ini kami meminta bimbingan dengan Kapolres Kaur sebagai mitra kami,” ucapnya.

Advertisement

Sementara itu, Ketua PWI kabupaten Kaur, Daspan Haryadi, menyampaikan apresiasi atas keterbukaan Kapolres Kaur.

“Suatu kebanggaan bagi kami karena bapak Kapolres dan PJU Polres Kaur sangat open terhadap kami dari media, di ulang tahun Hari Pers Nasional tgl 09 -02-2022 nanti, kami mengajak Polres Kaur untuk mendukung kegiatan kami dalam rangka Hari Pers Nasional, jika berkenaan kami mengajak Kapolres Kaur untuk berkolaborasi,” tutupnya.

Usai coffee morning, acara dilanjutkan dengan pembagian jas hujan untuk semua insan pers yang hadir, pemberian piagam untuk Forum Media Online (FOMK) , Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), dan di anjutkan dengan acara vaksin para insan pers.

Reporter : Alpi

Editor : Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: