Wagub Jabar Resmikan Pembukaan Pasar Tradisional Pusakajaya

SUBANG (KM) – Wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat, Uu Ruzanul Ulum meresmikan pembukaaan Pasar Pusakajaya yang telah rampung pembangunannya, Sabtu 29 Februari 2022. Pasar Pusakajaya sendiri merupakan pasar ke-5 dari 13 pasar yang dibangun pada tahun 2021.

Turut hadir dalam acara peresmian pasar tradisional Pusakajaya, Sekda Kabupaten Subang, Kepala OPD, Muspika, Tokoh Ulama, Dandim 0605 Letkol czi Irsyad Wilyarto, Kapolres Subang AKBP Sumarni, Ketua DPRD Subang Marca Sukanda, para pedagang pasar dan masyarakat Desa Pusakajaya.

Dalam sambutannya, Uu Ruzanul Ulum mengatakan bahwa kesepakatan Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam meningkatkan ekonomi agar merata dan berkeadilan, oleh karenanya Pemerintah telah menggelontorkan dana hingga ratusan miliar untuk .embangun pasar rakyat tradisional.

Advertisement

“Pemerintah Jawa Barat punya fokus menguatkan pasar rakyat dalam pemerataan ekonomi supaya wibawa pasar rakyat tidak tersisihkan oleh adanya pasar modern,” ujarnya.

“Aset utama perekonomian yang kuat juga mampu, tetap terus berjalan walaupun dalam kondisi situasi krisis bertahan dalam berbagai masalah kebutuhan masyarakat, saya menyarankan kesemua para pedagang agar jujur dalam berniaga,” lanjutnya.

“Artinya hindari berbuat bohong seperti dengan sebuah permainan timbangan, jadilah pedagang jujur dan harus punya rasa jangan sekali kali merugikan para pembeli,” pungkasnya.

Reporter : Arifin S

Editor : Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: