Pra Musrenbang Cipocok Jaya, Lurah Minta Masyarakat Lebih Aktif Komunikasi dengan Pihaknya

SERANG (KM) – Salah satu agenda rutin tahunan Kelurahan Cipocok Jaya adalah menggelar rapat Pra Musrembang yang dilaksanakan setiap awal bulan Januari dengan agenda rapat yaitu pengajuan usulan kegiatan Tahun Anggaran 2023, yang akan dibahas di Musrenbang Januari 2022 sekaligus mengevaluasi kegiatan TA 2021.

Acara rapat kali ini dihadiri oleh RT/RW, Kader, LPM/BKM, PKK se-Kelurahan Cipocok Jaya, dan dipimpin langsung oleh Lurah Cipocok Jaya, Linin beserta Kasi PMK dan dilaksanakan di Aula Kelurahan Cipocok Jaya, Selasa 4/1.

Dalam sambutannya, Lurah Cipocok Jaya berharap kepada para Ketua RT/RW dan masyarakat pada umumnya untuk lebih aktif lagi dalam menjalin komunikasi dengan pihak Kelurahan. Dirinya menyatakan pihaknya siap menampung seluruh aspirasi masyarakat baik masukan ataupun kritikan untuk kemajuan Keluaran Cipocok Jaya menjadi lebih baik lagi dalam pelayanan di tahun 2022.

Advertisement

Dalam kegiatan tersebut, Lurah beserta seluruh aparatur RT/RW yang hadir telah menyepakati akan diadakannya pertemuan/silaturahmi rutin setiap 3 bulan sekali yang bertujuan agar aspirasi masyarakat bisa lebih tertampung dan lebih diketahui lagi real kondisi masyarakat yang ada di Kelurahan Cipocok Jaya.

Reporter: Dodi
Editor: Soedrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: