Lagi, Oknum Guru Pondok Pesanten Diduga Cabuli Santriwatinya

Orang tua korban, Rohman melaporkan kepada pihak kepolisian.

SERANG (KM) – Salah satu santriwati  diduga dicabuli oleh oknum guru ngaji di Pondok Pesantren Al Armin yang berlokasi di Kampung Pasepatan, Desa Babakan Jaya, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang. 

Gadis berinisal SN yang masih berumur 16 tahun sering mendapatkan perbuatan yang tidak senonoh terhadap dirinya oleh guru sekaligus pengasuh pondok yang berisial MSN, seperti diungkapkannya kepada KM pada hari Senin 17/1.

“Oknum guru ngaji tersebut sering memaksa dirinya untuk ‘digauli’ dua kali dalam seminggu, melakukan hal serupa dan di tempat yang sama (pondok pesantren- red),” kata SN.

Advertisement

Kejadian ini dimulai sejak Oktober 2021. Korban tersebut diberi uang agar tidak menceritakannya kepada siapapun untuk menutupi perbuatan bejatnya. Saking tidak kuatnya diperlakukan seperti itu, korban pun melaporkan kepada orang tuanya.

Orang tua korban, Rohman sudah melaporkan kejadian perbuatan asusila yang menimpa anaknya kepada pihak kepolisian.

“Sangat  geram dengan perbuatan (MSN) yang sangat tidak terpuji dan kalau ini terbukti agar diberikan hukuman yang setimpal,” ungkapnya dengan kesal.

Reporter:  Iing Ricky

Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

1 Comment

  1. Jangan terprovokasi,ini fitnah yang sangat keji, saya sebagai salah satu santri al amin tidak Terima atas fitnah yang dilakukan terhadap guru saya oleh media ini, bagaimana mungkin, anda belum selesai klarifikasi, namun anda kabur begitu saja, apakah itu yang dinamakan media profesional?

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: