Ketum ALIBABA Minta Seluruh Jajaran Lebih Berkontribusi dan Bermanfaat Bagi Masyarakat

SERANG (KM) – Aliansi Banten Bersatu (ALIBABA) melaksanakan acara Milad nya yang ke-1, yang diselenggarakan di kantor DPP ALIBABA di Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota serang, Provinsi Banten pada hari Minggu, 2 Januari 2022 dan dihadiri oleh semua jajaran DPP, DPD Kabupaten/Kota, DPC, DPAC Se-Provinsi Banten, serta ALIBABA JABAR beserta seluruh anggota dengan peserta mencapai 500 orang.

Dalam sambutannya, Ketua Umum ALIBABA, H. Sunjana, menghimbau kepada seluruh jajaran ALIBABA di semua daerah agar lebih cinta lagi terhadap ALIBABA sebagai wadah yang dibesarkan bersama sama, sehingga menjadi organisasi yang bisa bersinergi baik dengan semua kalangan, baik masyarakat, instansi swasta ataupun pemerintah.

Advertisement

“Saya berharap ALIBABA lebih dicintai lagi oleh masyarakat, dan lebih bermanfaat bagi masyarakat seluruh Indonesia,” ucapnya.

“Dan saya juga berharap agar semua jajaran ALIBABA di semua daerah berkontribusi lebih banyak lagi buat ALIBABA agar di tahun 2022 lebih baik dan lebih maju lagi,” pungkasnya.

Reporter: Dodi
Editor: Soedrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: