Bupati Subang Lantik Kepala Desa Kebondanas dan Desa Karanganyar Periode 2022-2028

SUBANG (KM) – Acara pelantikan dan pengambilan sumpah dua kepala desa terpilih yakni Candra AS sebagai Kepala Desa Kebondanas dan Ali Imron BS sebagai Kepala Desa Karanganyar untuk masa jabatan 2022-2028 dalam seremoni yang digelar di Desa Karanganyar pada Kamis, 6 Januari 2022.

Dua kepala desa tersebut dilantik dan disumpah oleh Bupati Subang H. Ruhimat dan dihadiri Ketua DPRD dan anggota DPRD Kabupaten Subang, Seketaris Daerah Kabupaten Subang, Kepala Dinas Pemberdayaan Kesejahteraan Masyarakat dan Desa Kabupaten Subang, Dandim beserta jajarannya, Kapolres beserta jajarannya, Kapolsek dan Danramil Pusakanagara, Kepala BPBD Subang, Muspika Pusakajaya, Kepala UPTD Puskesmas Pusakajaya dan para tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Camat Pusakajaya menyatakan rasa syukur atas lancarnya penyelenggaraan Pilkades serentak berkat dukungan dan partisipasi seluruh masyarakat di dua desa tersebut.

Menurutnya, Pelaksanaan Pilkades di Kebondanas dan Karanganyar berjalan kondusif, aman dan nyaman. “Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat di dua desa tersebut dalam menjaga kondusivitas dalam menggunakan hak pilihnya,” ujarnya.

“Terima kasih kepada bapak Bupati atas semua dukungan dalam pelaksanaan Pilkades kali ini, berkat adanya anggaran dari Kabupaten, calon kepala desa tidak perlu iuran sehingga kepala desa terpilih fokus bekerja tanpa memiliki utang,” jelas Camat Pusakajaya menutup sambutannya.

Advertisement

Usai dilantik, Kepala Desa Karanganyar, Ali Imron BS, menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati Subang atas pemberian seperangkat pakaian dari bawah sampai atas serta kesediaannya untuk melantik dirinya sebagai kepala desa yang sah di Karanganyar.

“Saya mohon dukungan dari semua pihak dalam menjalankan program Desa Karanganyar, minta dukungan bersama gotong royong masyarakat untuk perubahan desa yang lebih maju,” ungkapnya

Sementara itu, Candra AS, juga menyatakan rasa syukur atas terpilihnya ia sebagai Kepala Desa Kebondanas. Candra mengungkapkan komitmennya untuk bersinergi dengan Camat dan Bupati serta mengajak seluruh masyarakat untuk membawa Desa Kebondanas yang lebih maju dan lebih indah.

Bupati Subang, H. Ruhimat dalam sambutannya menyatakan rasa bangga kepada seluruh panitia Pilkades baik dari tingkat Kecamatan maupun tingkat Desa, dan mengucapkan selamat kepada Kepala Desa terpilih serta berharap keduanya dapat bekerja dan menjalankan amanat dengan baik.

Reporter : ARIFiN S

Editor : Soedrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: