Bupati Kaur: “Saya Alergi dengan OPD yang Menghindar dari Wartawan”

BENGKULU (KM) – Bupati Kaur Lismidianto menggelar acara Coffee Morning bersama awak media cetak dan elektronik yang ada di Kabupaten Kaur, Kamis 12 Januari 2022. Acara yang digelar di Lantai 3 Gedung Pemda Kaur tersebut turut dihadiri oleh Sekda Kaur, Asisten, Kadis Kominfo, Kesbang Pol, dan Staf Ahli.

Dalam sambutannya, Bupati Kaur mengajak para awak media untuk bersinergi dalam membangun Kabupaten Kaur yang lebih maju lagi karena menurutnya, tanpa wartawan Kabupaten Kaur buta dan tuli.

“Saya perintahkan Kadis Kominfo catat dan rekam apa yang menjadi keluhan rekan-rekan media, carikan solusi jika ada keluhan dari rekan-rekan media baik itu media cetak masa, elektronik dan media online,” ujar Bupati.

Advertisement

“Para OPD jangan menghindar dari wartawan, karena saya alergi dengan kepala OPD yang menghindar dari wartawan yang mau konfirmasi dan koordinasi,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kaur mengatakan punya rancangan yang lebih baik lagi untuk bermitra dengan para media.

“Dengan catatan satu media satu wartawan, media wajib memenuhi syarat yang sudah ditentukan oleh Dinas Kominfo,” jelasnya.

“Ada 40 media yang mengisi formulir, namun hanya 35 wartawan yang hadir, semoga dengan 35 orang ini bisa mewakili 40 media yang ada di Kabupaten Kaur,” pungkasnya.

Reporter: Alpi

Editor: Soedrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: