Bupati Kaur Lantik 66 Kepala Desa Hasil Pilkades Desember 2021

Bupati Kaur Lismidianto melantik 66 kepala desa hasil pemilihan kepala desa serentak di Gedung Serbaguna Kabupaten Kaur, Senin (17/1/2022)

BENGKULU (KM) – Bupati Kaur Lismidianto melantik 66 kepala desa hasil pemilihan kepala desa serentak 9 Desember 2021 di Gedung Serbaguna Kabupaten Kaur,  Senin (17/1).

Bupati Kaur berpesan jika nanti mau melakukan pergantian perangkat desa agar dapat mengikuti pedoman yang ada sesuai dengan peraturan Perundang- undangan.

 “Jadikan pengalaman yang ada sebagai cambuk pembelajaran bagi kita, saya  mengajak kepala desa untuk menjadi pelayan masyarakat yang baik. Kepala desa yang baru dilantik harus koreksi diri, jadikan pengalaman kepala desa sebelumnya sebagai pembelajaran bagi kita agar kita memimpin tidak menyimpang dari aturan yang ada,” katanya.

Advertisement

Setelah pengambilan sumpah, acara diteruskan dengan penyerahan SK kepala desa. Di tempat lain, Kepala Desa Rigangan 3, Herto menyampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati Kaur yang sudah melantik langsung pada hari ini.

“Saya mewakili 66 kepala desa terpilih megucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Kaur yang sudah melantik langsung semoga kami semua bisa menjadi pelayan masyarakat yang disayangi masyarakat dan insha Allah akan mengikuti apa yang sudah disampaikan Bupati dalam sambutan tadi,” ujarnya.

Reporter : Alpi

Editor: MS

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: