Camat Pamarayan Akui Hasil Monev Proyek Jalan Desa Pudar Masih Meragukan

SERANG (KM) – Pembangunan jalan di Desa Pudar Jalan Kampung Cikoak diduga asal jadi dan teknisi pekerjaannya pun tidak maksimal. Pasalnya, tanah untuk pemasangan papan terlihat digali dan membuat papan terpendam yang kemungkinan akan mengurangi ketebalan coran atau volume, ditambah lagi dengan dasaran coran yang hanya terlihat tanah bukan batu.

Pengerjaan proyek dinilai tidak transparan, karena papan informasi tidak terpampang seakan tidak mau diketahui oleh masyarakat berapa anggaran dan volumenya.

Saat awak Media KM ke Kantor Desa Pudar Kecamatan Pamarayan untuk melakukan konfirmasi kepada Kepala Desa Bahrudin pada Kamis (23/12), ternyata yang bersangkutan sedang keluar kantor.

Advertisement

Selanjutnya awak media KM beranjak menemui Camat Pamarayan, Bagja, dan dirinya mengatakan bahwa jalan Desa Pudar sudah dilakukan monitoring dan evaluasi (monev) dengan hasil meragukan.

“Saya sudah memberikan teguran terhadap Kepala Desa Pudar agar pembangunan jalan harus sesuai spek, supaya nanti ke depannya tidak ada masalah, untuk ke depannya paling nanti tinggal nunggu hasil audit dari inspektorat, kalau tidak sesuai paling mereka yang harus mengembalikan uang ke negara nantinya,” pungkas Bagja.

Reporter: Dody Dkk
Editor: Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: