Yayasan Cheng It Thian Kun Bio Gandeng Ormas Pemuda Pancasila Gelar Sunatan Masal

(dok. KM)
(dok. KM)

TANGERANG (KM) – Yayasan Cheng It Thian Kun Bio bekerja sama dengan ormas Pemuda Pancasila menggelar acara sunatan masal yang berlangsung di Sekretariat PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Periuk, Tangerang, Minggu 7 November 2021.

Kegiatan sunatan masal tersebut mendapat sambutan positif dari masyarakat sekitar dan turut dihadiri oleh Camat Periuk Maryono Hasan, Lurah Sangiang Jaya Dwiana L. Nugraha, para tokoh masyarakat, Ketua Ormas PP Periuk Tono Darussalam beserta jajaran, serta suhu dari Yayasan Ceng In Thian Kum Bio dan Generasi Muda Tao.

Dalam sambutannya, Camat Periuk mengaku sangat mengapresiasi kegiatan sunatan masal yang dilaksanakan oleh Pemuda Pancasila dengan Yayasan Ceng In Thian Kum Bio dan Generasi Muda Tao tersebut. L

“Kegiatan ini sangat baik sekali karena di wilayah Kecamatan Periuk sendiri masih banyak masyarakat yang membutuhkan dan perlu diberikan bantuan baik segi sosial, ekonomi maupun kesejahteraan,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Yayasan Ceng It Thian Kun Bio – Ramon Hertanto, mengucapkan terimakasih sebesar besarnya atas kerjasama semua pihak sehingga acara dapat terselenggara dengan baik. “Acara ini merupakan kegiatan yang ke sekian kalinya dengan Ormas Pemuda Pancasila, Kita sebagai Pemuda tentunya ingin selalu bersinergi dalam berbuat hal yg berguna untuk masyarakat,” jelasnya.

Advertisement

Ramon menjelaskan jika acara sunatan masal yang bekerjasama dengan Ormas Pemuda Pancasila ini sudah menjadi agenda program dan dilaksanakan di Sekretariat Ormas Pemuda Pancasila.

“Ini merupakan kegiatan yang kesekian kalinya karena sebelumnya kerjasama dalam kegiatan sosial Yayasan Ceng In Thian Kum Bio dan Generasi Muda Tao sudah dijalankan di beberapa daerah seperti daerah DKI Jakarta, Kabupaten Bogor dan belum lama di daerah Rancaiu,” lanjutnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Ormas PP Kecamatan Periuk, Tono Darussalam yang menjelaskan bahwa kegiatan sunatan masal dilaksanakan masih dalam rangkaian memperingati hari lahirnya Pemuda Pancasila ke-62 dan memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-93.

Tono mengungkapkan, kegiatan sunatan masal akan diselenggarakan selama 1 bulan dengan penerimaan peserta sebanyak 80 peserta sunatan masal. Adapun pelaksanaanya sendiri dilaksanakan setiap hari minggu dengan jumlah sebanyak 20 peserta sunatan masal setiap pelaksanaannya.

“Alhamdulillah kegiatan sunatan masal mendapat respon baik dari warga karena memang kegiatan ini sangat di tunggu masyarakat,” tutupnya.

Reporter: Marsono

Editor: Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: