Sah! Muskot V Kadin Depok Tetapkan Miftah Sunandar Sebagai Ketua Kadin Periode 2021-2026

DEPOK (KM) – Hingar bingar pemilihan calon Ketua Kadin Kota Depok periode 2021-2026 telah menemui klimaksnya. Meski sempat menuai pro kontra dan aksi mosi tidak percaya dari kubu penantang petahana, Musyawarah ke lima Kamar Dagang dan Industri Kota Depok berlangsung lancar dan secara aklamasi menetapkan Miftah Sunandar sebagai nahkoda Kadin Kota Depok yang baru pada Kamis, 25 November 2021.

Dalam sambutannya, Ketua Kadin Provinsi Jawa Barat, Cucu Sutara, sangat mengapresiasi atas lancar dan suksesnya pelaksanaan Mukota V Kadin Kota Depok yang digelar di Hotel Bumi Wiyata, Jl. Margonda Raya Depok.

“Mukota ini adalah salah satu amanat yang sudah diperintahkan oleh AD/ART Kadin PO dan undang-undang, untuk itu selamat telah berhasil dan sukses,” ujarnya.

Cucu Sutara berharap, Ketua Kadin terpilih agar dapat kembali membangkitkan roda ekonomi di Kota Depok.

“Anda punya tanggung jawab besar, amanah yang besar bagaimana membangkitkan kembali ekonomi Depok, rangkul semua potensi yang ada, mari kita bersatu kembali untuk melanjutkan Kadin Kota Depok berkontribusi, bersinergi dengan pemerintah daerah dan stakeholder,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Kadin terpilih, Miftah Sunandar, menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran panitia yang telah bekerja keras mempersiapkan segala sesuatunya hingga terlaksananya acara Muskot V Kadin Depok.

Advertisement

“Saya hari ini sangat senang dan berbangga, Musyawarah Kota yang kelima berjalan lancar tidak seperti isu-isu di luar yang kurang baik. Alhamdulillah Depok ini kondusif, berarti kita semua masyarakat Depok dan pengusaha bersama-sama sepakat bagaimana Kota Depok ini kondusif. Hari ini terbukti tidak ada expose apapun di dalam Mukota Kadin Kota Depok, kita besepakat bersama-sama bergandengan tangan membangun Kota Depok yang lebih baik lagi,” jelas Miftah.

Miftah juga mengatakan, pihaknya kedepan akan berupaya mewujudkan hal-hal yang belum terwujud dalam periode sebelumnya, seperti memiliki Kantor Sekretariat sendiri.

“Visi misi kedepan tentunya apa yang belum tercapai lima tahun kemarin, saya dan teman-teman pengurus punya impian besar, ingin punya sekertariat Kadin di Kota Depok, anggaranya tadi sudah saya sampaikan 3 sampai 5 miliar untuk gedungnya. Tinggal kita siapkan fasos fasum nya, Alhamdulillah Kota Depok pun sudah bersurat lahan fasumnya, tinggal titiknya saja,” tutup Miftah yang juga Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok ini.

Reporter : Budi Jaya
Editor : Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: