Rayakan Miladnya Yang Ke-1, FWBB Gelar Santunan dan Potong Tumpeng

BOGOR (KM) – Forum Wartawan Bogor Bersatu (FWBB) Kabupaten Bogor merayakan hari jadinya yang ke-1 dengan menggelar acara syukuran di kantornya pada Sabtu 27/11. Dalam sambutannya, Ketua FWBB, Iwan Boring berharap agar Organisasi Pers yang ia komandoi akan selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah khususnya Pemerintah Kabupaten Bogor dan dapat memberikan edukasi kepada masyarakat kedepannya.

“Acara ini saya siapkan dengan tidak mengurangi rasa hormat, kami lebih fokus memberikan edukasi kepada masyarakat dan catatan teman – teman semua yang tergabung di FWBB agar selalu bersinergi dan memberikan dampak yang baik ke depannya,” ujar Iwan Boring.

Advertisement

Di hari jadinya tersebut, ucapan selamat juga disampaikan Pemerintah Kabupaten Bogor melalui Kabid Aplikasi Informatika Diskominfo.

“Saya mewakili Kadis Kominfo menyampaikan selamat milad kepada Ketua FWBB dan kawan – kawan. Diskominfo dengan media adalah sahabat karena mengedepankan sinergi dan kolaborasi,” ujar Dadang Imansyah sebagai Kepala Bidang Aplikasi Informatika Kabupaten Bogor.

Di akhir acara, Ketua FWBB memberikan santunan anak yatim serta melakukan pemotongan tumpeng.

Reporter : Heri

Editor : Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: