PWI Kaur Gandeng PMI, Siapkan “Serbuan Vaksin” Serentak di Belasan Puskesmas

(dok. KM)
(dok. KM)

BENGKULU (KM) – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, dan guna meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat di Kabupaten Kaur dalam menghadapi pandemi covid -19, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kaur bekerjasama dengan PMI Kabupaten Kaur akan melaksanankan kegiatan “Serbuan Vaksin” massal yang akan diselenggarakan serentak di 16 Puskesmas yang ada di Kabupaten Kaur Kamis 4/11 mendatang.

Hal tersebut dikatakan oleh Sekretaris PMI Kabupaten Kaur, Jailani, sat menggelar rapat pembahasan kegiatan vaksin bersama PWI Kabupaten Kur di ruang Setda Kaur, Selasa 2/11.

“Ada 16 lokasi vaksin yang akan kita selenggarakan bersama dan kita sudah menyediakan 3.000 dosis untuk masyarakat Kaur,” ujarnya.

Ditambahkan Jailani, untuk menyukseskan gebyar serbuan vaksin massal itu, pihaknya juga mendatangkan sejumlah petugas dari Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Advertisement

“Nah untuk yang berada di desa-desa silakan ke Puskesmas, akan ada petugas yang ditempatkan di Puskesmas,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris PWI Julianto menegaskan bahwa kerjasama serbuan vaksin bersama PMI tersebut diharapkan sejumlah media cetak, elektronik dan online yang tergabung di PWI dapat menginformasikan kepada masyarakat. Sehingga melalui media diharapkan informasi mengenai vaksin diketahui lebih cepat.

“Mari kita ajak masyarakat vaksin, tidak ada lagi yang perlu ditakutkan dengan vaksin. Bahkan dengan vaksin kita lebih percaya diri dalam beraktifitas dan juga ada kekebalan terhadap covid-19,” tutupnya.


Reporter: Alpi

Editor: Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: