PT. Bumi Upaya Griya Kenalkan Hunian Selia Hills Berkonsep “Healthy Living” dan “Healthy Lifestyle”

BOGOR (KM) – PT. Bumi Upaya Griya (BUG) memperkenalkan hunian rumah baru bernama Selia Hills yang terletak di Jalan Raya Semplak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, pada Minggu 14/11.

General Manajer Project Leader PT BUG, Rivanda Nata Subrata mengatakan, Selia Hills yang baru saja diluncurkan ini memiliki konsep healthy living dan healthy lifestyle.

“Selia Hills hadir sebagai inovasi hunian yang memadukan fitur eco-desain, aksesibilitas, fasilitas-fasilitas taman leisure dengan fitur otomasi hunian yaitu smart-lock system dan one-gated system untuk kontrol keamanan 24 jam non-stop,” ungkap Rivanda kepada wartawan usai launching Selia Hills.

Rivanda menjelaskan, Selia Hills ini merupakan fase pengembangan kedua dari Suwardana City. “Suwardana City ini adalah masterplan yang tadi kita buat, yang terdiri dari beberapa tipe hunian dan fasilitas komersial. Jadi ada low rise apartment Suwardana Park dan di pengembangan kedua ini yaitu Selia Hills,” jelasnya.

Selia Hills ini, lanjut Rivanda, menghadirkan dua tipe yaitu tipe Royal dan tipe Sienna. Dimana untuk tipe Royal ini memiliki luas bangunan 100 meter dan luas tanah 112 meter. Sedangkan tipe Sienna sedikit lebih kecil yaitu dengan luas bangunan 76 meter dan luas tanah 84 meter.

“Keduanya mengutamakan konsep Healthy Living yang diaplikasikan dalam desain bangunan, jadi konsep yang dibutuhkan para penghuni terutama di kondisi pandemi saat ini. Transisi antar ruang dan ceiling yang tinggi membantu penghuni mendapatkan sirkulasi udara yang optimal,” terang Rivanda.

Masih kata Rivanda, Selia Hills ini lokasinya berada di barat Kota Bogor dengan kualitas lingkungan alam yang masih asri dan pemandangan gunung yang terlihat jelas.

Advertisement

“Lokasi pun mudah diakses karena berada di Jalan Raya Semplak depan Lanud Atang Sanjaya. Mudah diakses dari dalam dan luar Kota Bogor dengan berbagai kemudahan moda transportasi,” katanya.

Tak hanya itu, Selia Hills juga terintegrasi dengan hunian, perkantoran dan pusat perbelanjaan. “Saat ini BUG juga siap menyempurnakan konsep smart green living dengan layanan smart billing system. Bekerja sama dengan Narobill, platform penagihan berbasis web, yang mempermudah para penghuni Suwardana City melakukan pembayaran Iuran Pengelola Lingkungan (IPL), service charge, maintenance charge dan berbagai pembayaran lainnya hanya dengan satu ID tagihan berupa virtual account yang bisa ditransaksikan di banyak channel bank, bahkan hingga jaringan Indomaret dan Alfamart,” jelasnya.

Smart billing system ini, kata dia, tentu memberikan nilai tambah dan pengalaman yang berbeda. Tak hanya itu saja, Narobill juga memberikan kemudahan lain kepada penghuni yang aktif memiliki kegiatan internal untuk menjalin silaturahmi, semisal bakti sosial, donasi, arisan, pengajian, tamasya bersama dan sebagainya, dapat memanfaatkan fitur-fitur Narobill dalam hal pengumpulan dana atau iuran kegiatan dari anggota. “Sehingga pengurus organisasi bisa mudah berkordinasi dan lebih fokus pada konten kegiatan,” katanya.

Untuk unitnya sendiri, di masing-masing tipe tentunya berbeda, dimana untuk tipe Royal hanya tersedia 14 unit dan 52 unit untuk tipe Sienna. “Target kita sih semuanya dapat terjual secepat mungkin, sehingga kita bisa ke fase berikutnya. Untuk harganya mulai dari Rp 1,5 miliar sampai Rp 1,9 miliar, tapi untuk perdana ini kita ada diskon sampai 20 persen, mungkin sampai 25 persen,” pungkas Rivanda.

Reporter : Ki Medi

Editor : Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: