Peringati Hari Pahlawan, Perumda PPJ Gelar Pentas Seni dan Bazar UMKM

BOGOR (KM) – Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Kota Bogor bersama Kelompok Dukungan Sebaya Pandawa memperingati Hari Pahlawan di lantai 3 Blok F Pasar Kebon Kembang, jalan Dewi Sartika, Kota Bogor, pada Rabu 10/11.

Kegiatan ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mengheningkan cipta yang diiringi lagu Gugur Bunga dilanjutkan dengan berbagai tampilan seni seperti tari topeng, teater asik, musik, pencak silat, pameran lukisan serta bazar UMKM tampak mewarnai rangkaian peringatan Hari Pahlawan.

“Acara hari ini kegiatan memperingati Hari Pahlawan. Jadi, pahlawan-pahlawan kita yang sudah memperjuangkan dan merebut kemerdekaan Indonesia,” kata Direktur Utama Perumda PPJ, Muzakkir dalam sambutannya.

Advertisement

Muzakkir juga mengatakan, peringatan Hari Pahlawan ini dilaksanakan di Blok F Pasar Kebon Kembang yang diisi oleh para pedagang pasar hias. Dia mengaku akan terus meramaikan pasar dengan menggelar berbagai kegiatan baik kuliner, kegiatan seni, olah-raga, dan lainnya.

Muzakkir juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara dan menyatakan siap memfasilitasi setiap kegiatan yang akan digelar di Blok F Pasar Kebon Kembang.

“Kami dari PPJ mengapresiasi kepada panitia yang menyelenggarakan kegiatan ini. Kami siap mendukung kalau bapak ibu nantinya mau bikin lagi kegiatan atau bazar, kami siap memfasilitasi,” ujarnya.

Reporter : Ki Medi

Editor : Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: