Jelang Pilkades Serentak, Kades Karanganyar Pusakajaya Nyatakan Siap Maju Lagi

(dok. KM)
(dok. KM)

SUBANG (KM) – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak untuk periode jabatan 2021-2027 di Desa Karanganyar, Kecamatan Pusakajaya, Kabupaten Subang, akan dilaksanakan pada 19 Desember 2021 mendatang.

Kepala Desa petahana, Mahfud, menyatakan dirinya siap untuk berkompetisi kembali dalam hajatan Pilkades tersebut. Mahfud mengaku maju kembali karena ingin melanjutkan periode keduanya bila terpilih kembali.

“Kami berdoa atas karunia Allah SWT yang diberikan, telah mendapatkan nomor urut 1 yang telah ditetapkan oleh panitia pengawas Pilkades akan datang,” ujarnya 2/11.

“Kami siap dan optimis menang untuk lawan politik pemilihan secara demokrasi jujur bersih untuk tanding menarik simpati masyarakat Desa Karanganyar, kami beserta para pendukung dan relawan akan berupaya memenangkan demi melanjutkan untuk membenahi kekurangan dan kelebihan yang pernah dijabat di periode kemarin, insya Allah bintang terang masih dipihak saya,” ungkapnya.

Advertisement

“Penetapan nomor urut yang telah diterima ini suatu anugerah untuk maju sebagai calon Pilkades yang beramanah demi mensejahterakan masyarakat lebih aman nyaman bila terpilih kembali 2021-2027,” ungkap tim sukses Mahfud.

“Kami dari tim pendukung dari peserta calon nomor urut 1 yakin pasti menang sesuai nomor yang didapatkan, istilah bertanding yang menang adalah satu,” cetus pendukung Mahfud.

Reporter: Arifin S

Editor: Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: