H. Deden Diperkirakan Jadi Kuda Hitam dalam Bursa Calon Ketua PWI Kabupaten Bogor

Jurnalis senior, H. Deden (dok. KM)
Jurnalis senior, H. Deden (dok. KM)

BOGOR (KM) – Penjaringan bakal calon ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor periode 2021-2024 resmi dibuka. Sosialisasi penjaringan kepada para anggota biasa, anggota muda, dan jajaran panitia pun sudah dimulai sejak Rabu 10/11.

Beberapa anggota senior PWI nampak sudah mengawali pengambilan formulir pendaftaran seperti calon petahana H. Subagiyo, sesepuh PWI H. Bustanul Daham, H. Deden, dan Yuniar Azis. Adapun formulir pendaftaran diserahkan langsung oleh ketua panitia konferensi A. Indrawan Heryadi.

Tampilnya sang legenda jurnalis H. Deden dalam ajang konferensi PWI Kabupaten Bogor menjadi warning bagi para kandidat lain yang akan bertarung di ajang tiga tahunan PWI tersebut. Sang legenda diprediksi akan menjadi “kuda hitam” yang cukup kuat dan perlu waspadai oleh kandidat lainnya.

Advertisement

Deden sendiri telah malang melintang di dunia kewartawanan sejak tahun 1993, sejak masa Orde Baru hingga saat ini. Ia telah tampil eksis dengan karya-karya jurnalistiknya yang bernada kritis dan membangun.

“Ya saya sudah mengambil formulir pendaftaran Ketua PWI Kabupaten Bogor, kemarin ini,” ungkap Deden saat dihubungi KM, Kamis 11/11.

“Hal lain tunggu saja ya, liat pada hari penentuan nanti,” tegas Deden.

Deden sendiri mengawali karir kewartawanannya di media mingguan, wartawan harian hingga beberapa kali menjadi pimpinan redaksi sejumlah surat kabar diantaranya Buitenzorg, Seputar Nusantara Bandung, Indonesia News, dan sampai saat ini aktif sebagai pimred Dinamika News.

Reporter: ddy

Editor: Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: