BPPKB Banten Ciomas Serang Santuni Puluhan Yatim dan Janda

(dok. KM)
(dok. KM)

SERANG (KM) – Beberapa tokoh masyarakat dan jajaran pengurus ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten berkesempatan hadir dalam kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kampung Kubang Landeh, Desa Sukarena, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang, Selasa 19/10.

Dari pantauan awak media, kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H tersebut diisi dengan acara pembagian santunan kepada puluhan anak yatim, lansia, dan janda-janda tua dan disaksikan langsung oleh Ketua BPPKB Banten Ciomas yang didampingi Bendaraha, Provos, Panglima dan para pengurus dan anggota yang turut membantu kelancaran acara tersebut.

Dalam sambutannya, panitia penyelenggara, Juheni, mengatakan agar kegiatan yang digelar tersebut bisa bermanfaat dalam meringankan beban para penerima santunan.

“Kita semua sangat bahagia karena Nabi Muhammad SAW telah diutus ke dunia ini adalah nikmat bagi kita, dalam peringatan Maulid Nabi Saw disertai penyerahan santunan kepada anak yatim 10 orang dan lansia janda-janda tua 37 orang,” ujar Juheni.

Advertisement

“Insya Allah mudah-mudahan akan lahir inspirasi-inspirasi lain yang lebih baik lagi, perlu diketahui saudara-saudaraku semuanya, bahwa kegiatan acara ini murni dana pribadi bukan dari potensi atau pun sumbangan dari donatur, niat saya semata-mata ingin menghidupkan ruh BPPKB sesuai dengan motto berjuang beramal dan berakhlakul karimah,” lanjutnya.

“Saya sangat terima kasih kepada ormas BPPKB Ciomas yang telah hadir semuanya membantu untuk kegiatan acara ini sampai selesai, terima kasih atas supportnya, selalu semangat dalam hal-hal kebaikan, semoga kita bisa dan tetap terjaga silaturahmi dengan baik,” tutup Juheni.

Reporter: Ade irawan
Editor: Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: