AJWI Kabupaten Bogor Terima 400 DOC Ayam Lokal dari Dinas Perikanan dan Peternakan untuk Kelompok Peternak Barokah Cilebut

AJWI Kabupaten Bogor Terima 400 Doc Ayam Lokal dari Dinas Perikanan dan Peternakan untuk Kelompok Peternak Barokah Cilebut

BOGOR (KM) – Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalis Warga Indonesia (DPC AJWI) Kabupaten Bogor bekerjasama dengan Dinas Perikanan dan Peternakan melalui UPT Perbibitan Ternak Gobang, Kecamatan Rumpin, Bogor, Jawa Barat telah menyerahkan sebanyak 400 ekor DOC ayam lokal ke kelompok ternak Barokah Cilebut yang diserahterimakan oleh Kepala UPT Pembibitan Ternak, Kamis 14/10.

Kepala UPT Perbibitan Ternak Gobang Fatwi Zandos berharap agar melalui AJWI, kerja sama kemitraan dengan Dinas Perikanan dan Peternakan dapat terus berjalan dengan baik dengan stimulan pemberian bantuan DOC ayam lokal dapat bermanfaat bagi penerimanya.

“Kami berharap AJWI melalui bidang pemberdayaan masyarakatnya dapat bekerja sama dengan baik dengan Dinas Perikanan dan Perikanan dalam meningkatkan kapasitas kelompok peternak yang ada dalam jangkauan binaannya,” ujar Fatwi Zandos selaku Kepala UPT Perbibitan Ternak.

“Semoga stimulan bantuan DOC ayam lokal ini bisa bermanfaat dan dikembangkan dengan baik oleh kelompok penerima,” imbuhnya.

Ketua DPC AJWI Kabupaten Bogor Nimbrod Rungga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Bogor yang telah membantu masyarakat menyalurkan bibit DOC ayam kepada masyarakat Kabupaten Bogor khususnya kelompok ternak dalam meningkatkan perekonomian masyarakat dan ketersedian kebutuhan daging ayam di pasaran.

Advertisement

“Saya atas nama DPC AJWI Kabupaten Bogor menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor atas kepercayaan dan kerjasama dengan AJWI dalam menyalurkan bantuan DOC ayam lokal kepada masyarakat,” ujarnya.

“Kami akan selalu menjaga amanah yang diberikan, sebagai perpanjangan tangan pemerintah kabupaten Bogor dalam menyalurkan program-program pemerintah kepada masyarakat tanpa memungut biaya apapun dalam menjalankan fungsi dan peran organisasi alias gratis, demikian juga instansi lain kami berharap bisa menghubungi kami (AJWI) melalui program sosial pengembangan ekonomi masyarakat,” harapnya.

Lebih Lanjut Nimbrod Rungga mengungkapkan rencana AJWI ke depan. “Ke depan AJWI juga akan melakukan pelatihan Jurnalis warga dengan tujuan agar melalui perkembangan teknologi masyarakat makin menyadari pentingnya memahami kode etik dalam menggunakan media sosial sehingga tidak bertentangan dengan UU ITE, ” tutupnya.

Reporter: Heri

Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: