Polres Bukittinggi Gelar Vaksinasi Bagi Pelajar SMAN 2 Bukittinggi

Ratusan pelajar lakukan vaksinasi di SMAN 2 Bukittinggi

BUKITTINGGI (KM) – Untuk membentuk kekebalan komunal bagi pelajar di Kota Bukittinggi, Polres Bukittinggi  melakukan pelayanan vaksinasi pelajar SMA negeri dan swasta mulai 1-4 September 2021 dan untuk pelaksanaan di SMAN 2 Bukittinggi pada Rabu 1/9.

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara dalam pengecekannya mengatakan bahwa Gerai Vaksin Presisi yang dilaksanakan di SMAN 2 saat ini untuk para pelajar.

“Kita mengharapkan semua pelajar SMAN 2 Bukittinggi yang sudah layak divaksin agar mau dilakukan vaksin, dan melalui itu diharapkan akan terjadi herd imunity (kekebalan komunal) di lingkungan sekolah ini,” terangnya.

AKBP Dody mengungkapkan, Gerai Vaksin Presisi Polres tersebut sama sekali tidak dipungut biaya atau gratis.

Advertisement

“Sebagai tenaga vaksin dari Puskesmas Guguk Panjang Kota Bukittinggi, serta Puskesmas Nilam Sari Kota Bukittinggi, dan sebagai vaksin dari dropping khusus Polri yaitu Sinovac,” jelasnya.  

Selanjutnya Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kota Bukittinggi Erwin Umar mengungkapkan pihaknya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kapolres Bukittinggi atas pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi yang dilakukan di SMAN 2 Bukittinggi ini.

“Kita berharap setelah pelaksanaan Vaksin ini sekolah SMAN 2 dapat terbentuk herd imunity,” tuturnya.

Kepala SMAN 2 Bukittinggi Ermizar juga menyambut baik serta apresiasi kegiatan imunisasi Polres Bukittinggi tersebut.

Reporter: Warman

Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: