Pangdam Siliwangi Salurkan Bansos ke Warga Kota Bogor yang Isoman dan Kurang Mampu

BOGOR (KM) – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto melaksanakan kunjungan kerja sekaligus menyaluran bantuan sosial (bansos) dan obat-obatan secara simbolis kepada masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri (isoman) dan kurang mampu di wilayah Kota Bogor, bertempat di Pasar Induk Kemang, Jalan Sholeh Iskandar Kayumanis Kelurahan Cibadak Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor, Sabtu 7/8.

Dalam rilis pers yang disampaikan Direktur Utama Perumda Pasar Pakuan Jaya, Pangdam III/Siliwangi mengapresiasi jajaran Forkopimda Kota Bogor karena “sudah berupaya semaksimal mungkin dalam penanganan dan pemutusan rantai penyebaran covid-19 ini di Kota Bogor.”

“Ya dalam penanganan pandemi covid-19 sudah sangat baik dilakukan jajaran Forkopimda Kota Bogor. Peran serta dukungan dari masyarakat yang sangat diperlukan terhadap program Pemerintah di Kota Bogor,” ungkap Pangdam.

Advertisement

“Karena salah satu keberhasilan dalam menangani peyebaran covid-19, adalah kerjasama antara sektor dan dukungan dari masyarakat setempat,” tambahnya.

Nugroho menekankan dan mengimbau masyarakat agar meningkatkan disiplin dalam penerapan dan penegakan protokol kesehatan (prokes).

“Dan hari ini pemerintah akan memberikan obat-obatan dengan mekanisme penyaluran oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Kota Bogor, untuk yang sedang melaksanakan isoman,” tutup Pangdam.

Hadir dalam giat tersebut Danrem 061/SK, Jajaran Kodam Siliwangi, Dandim 0606/Kota Bogor, Kapolresta Bogor Kota, Sekda Kota Bogor, Wakil Ketua DPRD Kota Bogor, perwakilan MUI, para Danramil serta jajaran Kodim 0606/Kota Bogor.

Reporter: Ki Medi
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: