Mess Karyawan Toko Material Sinar Bakti Cikuya Subang Terbakar

Bekas kebakaran Mes Karyawan Toko Material Sinar Bakti di Kampung Cikuya, Desa Neglasari, Kecamatan Pagaden,, Subang

SUBANG (KM) – Mess karyawan toko material “Sinar Bakti” milik Hendi, warga Kampung Cikuya RT019 RW010, Desa Neglasari, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang mengalami kebakaran sekitar pukul 14.30 WIB kemarin 25/8.

Kejadian kebakaran tersebut diketahui pada saat korban sedang berada di dalam rumah, kemudian korban diberitahu oleh anaknya yang sedang bermain. Api langsung membesar dan membakar mess karyawan.

Diduga api berasal dari pembakaran tempat sampah yang berada di dekat mess sehingga api membesar dan diduga tertiup oleh angin dan langsung membakar mess karyawan tersebut. Akibat kejadian tersebut pihak korban menderita kerugian sebesar kurang lebih Rp 50.000.000.

Kapolsek Pagaden AKP Jono Sujono mengatakan, awal kejadiannya Hendi sedang berada di dalam rumah, kemudian diberitahu oleh anaknya Pahri yang sedang bermain di dekat mess.

Advertisement

“Kemudian api langsung membakar bagian bangunan sebelah barat. Diduga api berasal dari pembakaran tempat sampah yang berada di dekat mess dan kemudian api membesar diduga tertiup oleh angin dan langsung membakar mess,” katanya.

Api berhasil dipadamkan dengan bantuan warga dan dua unit mobil Pemadam Kebakaran Kabupaten Subang sekira pukul 14.30 WIB. “Atas kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa namun korban mengalami kerugian sebesar kurang lebih Rp50.000.000,- (lima puluh juta rupiah),” pungkas AKP Jono.

Reporter: Udin

Editor: MSO

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: