Vaksinasi Covid-19 oleh “ABI Responsif Covid” Gandeng PMII dan Polda Metro Jaya, Bidik 1.000 Warga

(dok. ARC)
(dok. ARC)

JAKARTA (KM) – ABI Responsif Covid (ARC), sebuah lembaga otonom khusus penanggulangan wabah covid-19 di bawah naungan ormas Ahlulbait Indonesia (ABI), menggelar vaksinasi terbuka pagi ini 31/7 di Islamic Cultural Centre, Jl. Warung Buncit Raya, Jakarta Selatan.

Adapun menurut pihak ARC, program vaksinasi ini terselenggara merespon animo masyarakat yang membutuhkan vaksin serta mendukung percepatan vaksinasi oleh pemerintah.

Kali ini ARC menggandeng Polda Metro Jaya, PMII NU, serta Islamic Cultural Centre sebagai lokasi penyelenggaraan vaksinasi dengan vaksin Sinovac tersebut.

Menurut ketua logistik sekaligus media center ARC Mega Hartati, vaksinasi ini memiliki target 500-1.000 orang meski lokasi ini bisa memuat hingga 2.500 orang.

“Program vaksin ini disebar melalui pamflet, media sosial dan grup WhatsApp. Pendaftaran pun terbagi ada yang melalui link Google form yang sudah dibuat oleh panitia dan ada juga yang go show on location” ujar Mega kepada wartawan.

Menariknya, para peserta vaksinasi di tempat ini juga dibagikan makanan dan minuman. Uniknya, para panitia juga berkeliling membagikan kopi kepada peserta.

Reporter: Red

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: