Posko Logistik PPKM Kota Bogor Sudah Distribusikan 10.000 Paket Sembako bagi Warga yang Isoman

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim dan Danrem dan Komandan Korem (Danrem) 061/Suryakancana Brigjen TNI Achmad Fauzi tinjau Posko Logistik PPKM Kota Bogor, Jumat (30/7/2021)

BOGOR (KM) – Peningkatan kasus covid-19 mendorong banyak orang untuk turun tangan menyalurkan bantuannya melalui Posko Logistik Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Kota Bogor.

Bantuan logistik yang masuk ke posko logistik PPKM Kota Bogor berbagai macam, termasuk selebriti Ivan Gunawan yang menyerahkan 200 paket bantuan dari Yayasan Dunia Mega Bintang dan Evolene beberapa hari yang lalu. Demikian disampaikan Koordinator Posko Logistik PPKM, Muzakkir, Jumat 30/7.

Muzakkir mengatakan, semua bantuan yang masuk ke posko akan didistribusikan untuk warga yang sedang isolasi mandiri dan yang terdampak covid-19 di Kota Bogor.

Advertisement

“Semua bantuan yang masuk ke posko akan kami distribusi segera buat para isoman dan yang terdampak parah di Kota Bogor,” jelas Muzakkir.

“Bantuan paket sembako per tanggal 28 Juli sudah distribusikan lebih dari 10.000 paket sembako dan 4.500 paket ikan beku baik untuk isoman maupun yang terdampak melalui 68 kelurahan se-Kota Bogor,” tambahnya.

Reporter: Ki Medi

Editor: MSO

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: