Lampura Catat Rekor 182 Kasus Tambahan Covid-19, 51 dari Klaster Kejari

Plt. Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Lampura, Maya Natalia Manan

LAMPUNG UTARA (KM) – Rekor tambahan kasus harian covid-19 dengan 182 kasus baru, 51 diantaranya merupakan klaster Kejaksaan Negeri (Kejari).

Plt. Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Lampura Maya Natalia Manan mengatakan dengan penambahan 182 kasus tersebut, maka total akumulasi positif covid-19 di Lampura menjadi 2.565 kasus dengan total kematian mencapai 97 orang.

“Pandemi ini semakin menjadi dan diperlukan kerjasama seluruh pihak untuk menekan angka penyebaran covid-19, khususnya di Lampung Utara,” kata Maya Manan, saat memberikan keterangan pada Senin 12/7.

Terkait dengan klaster Kejaksaan Negeri Lampura, bahwa menurut informasi yang diperoleh, Kepala Kejari Lampura juga ikut terpapar covid-19, Maya menegaskan tidak ingat nama-nama secara rinci.

Advertisement

“Nanti bisa diupdate di Kominfo detail penambahan kasus hari ini, karena saat ini informasi covid-19 satu pintu,” terangnya.

Sementara Kabid Informasi dan Komunikasi Diskominfo Lampura, Defriyadi menambahkan, terkait update covid-19 terbaru dikelola oleh Diskominfo, melalui web resmi di covid.lampungutarakab.go.id.

“Namun data harian terbaru bisa diakses di atas jam 12 siang,” ujar Defriyadi.

Namun ketika membuka web resmi tersebut, tidak terdapat rincian jelas data penambahan kasus covid-19 pada hari ini, sehingga cukup menyulitkan awak media untuk publikasi ke masyarakat.

Reporter: Imron

Editor: MSO

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: