Kolaborasi Maxim dengan Pramuka Kabupaten Bogor, Berikan Perjalanan Gratis Untuk Seluruh Peserta Vaksinasi

Vaksinasi dari Maxim dan Pramuka Kabupaten Bogor

BOGOR (KM) – Maxim bekerjasama dengan Pramuka Kabupaten Bogor dalam rangka mendukung program vaksinasi untuk masyarakat. Program vaksinasi tersebut telah diselenggarakan pada Kamis, 8 Juli 2021 dari pukul 9:00 pagi sampai dengan pukul 15:00 WIB, bertempat di Stadion Pakansari, Bogor.

Mitra pengemudi Maxim baik motor dan mobil turut serta memeriahkan acara ini. Dalam hal ini, Maxim Bogor memberikan perjalanan secara cuma-cuma bagi peserta vaksinasi dari tempat vaksinasi menuju ke rumah mereka. Hal tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada masyarakat Bogor yang sudah mendukung penuh adanya program vaksinasi.

Head of Division Maxim Bogor, Pipit Nurdianto menjelaskan bahwa mereka sangat senang dengan adanya kolaborasi ini dan mendukung penuh program vaksinasi, sebagai bentuk pencegahan dalam penularan virus COVID-19. Pihaknya berharap, untuk kedepannya dapat bekerjasama dalam program lainnya.

Dengan adanya pembagian perjalanan gratis untuk peserta vaksinasi ini, Maxim Bogor berharap masyarakat dan pengguna akan terus menggunakan layanan Maxim yang aman dan nyaman selama masa pandemi.

Advertisement

“Kami sangat berterima kasih dan merasa senang atas keikutsertaan untuk berkolaborasi dalam program vaksin ini. Kami berharap bisa ikut serta lagi dalam kegiatan lainnya. Semoga setelah dapat vaksin, para pengguna yang memesan layanan Maxim merasa lebih aman dan nyaman. Jadi tidak perlu ragu lagi untuk memesan layanan kami” jelasnya.

Salah satu pihak penyelenggara vaksinasi yang juga bagian dari Pramuka Kabupaten Bogor, Doris mengaku sangat mengapresiasi keikutsertaan Maxim Bogor dalam program vaksinasi, khususnya terhadap adanya pemberian perjalanan gratis bagi peserta

“Kolaborasi yang luar biasa dengan Maxim dan saya sangat mengapresiasi hal tersebut. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Maxim Bogor yang sudah ikut serta dalam program vaksinasi yang kami laksanakan. Peserta juga sangat antusias dengan perjalanan gratis yang disediakan setelah vaksin” terangnya.

(ADVERTORIAL)

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: