Bupati Bengkulu Selatan minta Pengurus MUI BS Baru Turut Serta Berantas Covid-19, Cegah Penyebaran Informasi Provokatif

Foto Bersama Bupati BS saat pelantikan Pengurus MUI BS masa khidmat 2020-2025 pada Senen,(12/07/2021).
Foto Bersama Bupati BS saat pelantikan Pengurus MUI BS masa khidmat 2020-2025 pada Senen,(12/07/2021).

BENGKULU SELATAN (KM) – Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi menghadiri pelantikan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bengkulu Selatan (BS) di Balai Sekundang pada Senin 12/7.

Dalam sambutannya, Bupati mengharapkan anggota MUI Bengkulu Selatan turut serta membantu pemerintah memberantas penyebaran covid-19, khususnya di wilayah Bengkulu Selatan serta membantu pembangunan daerah dari segala lini, khususnya di segi spiritual.

“Dari segala lini turut serta membantu pembangunan daerah, khususnya di sisi spiritual dan juga turut serta dalam memberantas covid-19 di Bengkulu Selatan ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum MUI Bengkulu Selatan KH. Abdullah Munir mengatakan MUI turut serta berjuang dan akan bersinergi dengan pemerintah serta TNI-Polri dalam hal memberantas covid-19.

Advertisement

“Kami harap wabah ini segera berakhir, kami mengajak khususnya para pengurus MUI Bengkulu Selatan bersama-sama berjuang membantu pemerintah dan TNI serta Polri memberantas covid-19 melalui dakwah dan pencerahan kepada masyarakat,” ujarnya.

“Jangan sampai para pengurus MUI malah ikut serta membagikan konten- konten yang tidak baik yang sifatnya malah memprovokasi masyarakat,” tambahnya.

“Mohon doa restu seluruh pihak, para pengurus MUI agar kiranya kami mampu bersama untuk menggairahkan terus berdakwah meski di tengah pandemi covid-19. Yang tentunya turut serta membantu pemerintah dalam imbauan- imbauan agar masyarakat memegang teguh aturan prokes covid-19,” tutup Abdullah Munir.

Reporter: KM Bengkulu

Editor: MSO

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: