Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja Hembuskan Napas Terakhirnya di RS. Siloam Tangerang, Dimakamkan dengan Protokol Covid-19

BEKASI (KM) – Setelah berjuang melawan covid-19 di RS Siloam Tangerang, Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja menghembuskan nafas terakhirnya Minggu 11/6.

Kabar duka meninggalnya Bupati Bekasi ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, Sri Enny Mainarti. Bahkan, Enny saat ini berada di RS Siloam untuk meminta rekam medis dari pihak rumah sakit.

“Mohon doanya untuk Bapak Bupati. Beliau dirawat dari tanggal 4, Informasinya penurunan pernafasan. Saya sedang disini (RS Siloam) mau minta data medisnya dulu,” katanya.

Enny menjelaskan, untuk pemakaman Bupati dilakukan standar protokol kesehatan (Prokes) namun lokasi pemakaman belum ditentukan karena masih menunggu informasi dari pihak keluarga.

“Pemakaman standar covid harus tetap prokes tapi belum tahu dimakamkan di mana, kita masih menunggu info dari keluarganya,” jelasnya.

Plh Sekda Kabupaten Bekasi, Herman Hanafi membenarkan kabar meninggalnya Bupati Bekasi

“Saya besok pagi ke rumah duka kayaknya. Malam ini kayaknya masih di sana (rumah sakit),” katanya.

Meski sudah mendapatkan informasi Bupati meninggal, Herman belum tahu pastinya akan dimakamkan dimana.

“Belum tahu dimakamkan dimana, dan kapan (dimakamkan). Almarhum baru meninggal. Protokol kovid kayaknya. Saya minta doanya untuk Bupati,” singkatnya.

Sebelumnya Eka Supri Atmaja dilaporkan positif terpapar covid-19 pada Senin 5/7. Eka menjalani perawatan intensif di ruang ICU Rumah Sakit Siloam Tangerang karena memiliki penyakit bawaan alias komorbid.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi, Sri Enny Mainarti dalam keterangannya mengatakan saat itu kondisi Eka cukup stabil, serta kondisi jantung dan tekanan darah normal.

Advertisement

Reporter: Mon

Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: