Warga Desa Bantarsari Perbaiki Jalan Kabupaten Secara Swadaya

Perbaikan ruas jalan kabupaten antara Bantarsari- Cirangkong

SUBANG (KM) – Lebih dari 150 orang warga Dusun 3 Ciangsana, Desa Bantarsari, Kecamatan Cijambe, Kabupaten Subang melaksanakan kerja bakti memperbaiki ruas jalan kabupaten antara Bantarsari-Cirangkong secara swadaya.

Jalan tersebut dibangun pada tahun 2000 namun saat ini kondisinya sudah tidak layak dan belum ada perbaikan oleh pihak dinas terkait.

Aksi perbaikan jalan tersebut dilakukan ini dilakukan karena jalan tersebut ketika musim hujan menjadi licin sehingga jalan tersebut susah untuk dilewati oleh pengendara. 

Kepala Desa Bantarsari Mulyadi mengatakan aksi perbaikan jalan ini murni spontanitas warga.

“Aksi ini murni spontanitas warga yang peduli terhadap kondisi jalan yang rusak parah dan yang sudah tidak layak pakai,” katanya kepada kupasmerdeka.com

Advertisement
, Jumat 11/6.

“Ruas jalan kabupaten antara Bantarsari- Cirangkong tersebut dulu dibangun pada tahun 2000 dan saat ini kondisi jalan tersebut sangat sudah tidak layak dilalui karena ketika musim hujan, jalan tersebut menjadi licin,” ungkapnya.

Mulyadi menambahkan aksi ini dilakukan secara gotong royong.,

”Tapi satu hal yang saya dapatkan hari ini, masyarakat tidak mengeluh tetapi dengan sukacita ambil bagian dalam kegiatan ini dengan gotong royong secara swadaya,” pungkasnya.

Reporter: UDIN

Editor : MSO

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: