Pimpinan Redaksi Media Online di Simalungun Tewas, Diduga Ditembak Orang Tak Dikenal

Pers berduka, wartawan Mara Salem Harahap tewas ditembak OTK

SIMALUNGUN (KM) – Pemimpin redaksi media online lassernewstoday.com Mara Salem Harahap (42) atau akrab disapa Marsal, tewas diterjang peluru di dalam mobil Datsun Go berwarna putih bernopol BK 1921 WR, Jumat 18/6 tengah malam.

Berdasarkan informasi sementara, Marsal ditemukan warga dengan kondisi kritis di dalam mobilnya yang sedang terparkir di tengah jalan tak jauh dari rumahnya, Jalan Huta VII, Nagori Karang Anyer, Kabupaten Simalungun, sekira pukul 23.30 WIB

Kronologis penembakan korban belum diketahui pasti, namun korban diduga ditembak di dalam mobil saat akan pulang ke rumahnya yang berlokasi di dusun VII, Desa Karang Anyar, Kecamatan Gunung Maligas.  Korban terluka di paha kiri dan bawah perut.

Advertisement

Humas RS. Vita Insani Pematangsiantar, Sutrisno Dalimunthe mengatakan bahwa Marsal dibawa ke RS dalam kondisi sudah meninggal dunia.

“Sekitar pukul 01.00 WIB Marsal dibawa ke rumah sakit, kondisinya sudah meninggal dan terkait kronologinya belum bisa kita sampaikan, menunggu dari pihak berwajib,” ucapnya.

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa Pimred lassernewstoday.com Mara Salem Harahap tewas, namum belum bisa memastikan apa penyebabnya.

“Pimred media online lassernewstoday.com Marsal Salem Harahap ditemukan meninggal, Kepolisian Simalungun masih melakukan penyelidikan dan Jenazah korban sudah dikirim ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi, ” ujar Agus Waluyo melalui sambungan selulernya, Sabtu 19/6.

Reporter/Editor: Marsono

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: