Pamit Pergi ke Sekolah, Siswi SMP di Curup Dinyatakan Hilang

Hanifa Dea Putri (15) pelajar Asal Rejang Lebong yang di laporlan hilang. (sumber foto: www.kontrass.co)
Hanifa Dea Putri (15) pelajar Asal Rejang Lebong yang di laporlan hilang. (sumber foto: www.kontrass.co)

CURUP, BENGKULU (KM) – Hanifa Dea Putri (15), seorang pelajar asal Rejang Lebong dilaporkan hilang pada Kamis 3 Juni 2021. Berdasarkan laporan keluarganya, Hanifa berpamitan kepada neneknya untuk mengumpulkan rapor dan LKS ke Sekolah.

Namun setelah dicek nenek korban, rapor dan LKS tersebut ada di rumah. Hingga saat ini Hanifah belum kembali ke rumah.

Saat ini nenek korban dibantu pihak Kepolisian telah berusaha mencari keberadaannya hingga menghubungi teman-teman Hanifa, namun hingga berita ini diturunkan keberadaan Hanifa belum juga diketahui.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespo. Sudarno mengimbau kepada masyarakat yang melihat atau mengetahui keberadaan korban untuk segera menghubungi keluarga korban di HP 08127309829 atau nomor SPKT Polres Rejang Lebong Curup 083809427110.

Advertisement

“Korban beralamatkan di Jalan SDN 18 Stadion Air Bang, untuk ciri-ciri korban badan sedang. Terakhir menggunakan batik biru seragam sekolah SMP dengan rok biru dan jilbab putih,” jelas Kabid Humas melalui siaran persnya.

Sementara itu untuk para orang tua, Kabid Humas Polda Bengkulu mengimbau agar melakukan pengawasan terhadap anaknya, termasuk pergaulan baik di teman permainan, teman sekolah bahkan teman di media sosial sehingga tetap terkontrol.

Reporter: KM Bengkulu

Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: