Ingatkan Bendera Rusak, Wartawan Malah Dianiaya Oknum Ormas

Laporan polisi terkait penganiayaan jurnalis

MAJALENGKA (KM) – Sebuah video yang beredar memperlihatkan seorang oknum ormas melakukan tindakan kekerasan dengan meninju salah satu wartawan “Fokus Berita Indonesia” di Majalengka, Senin 28/6.

Beberapa anggota ormas diduga kuat telah melakukan kekerasan dan tindakan intervensi terhadap dua wartawan.  Dari video terlihat salah satu wartawan tersebut ditinju oleh oknum ormas yang terekam dalam video berdurasi 2 menit 42 detik. 

Saat dimintai tanggapannya, pimpinan perusahaan dari media Fokus Berita Indonesia Mujianto membenarkan bahwa yang menjadi korban tindak kekerasan adalah wartawan dari Fokus Berita Indonesia atas nama Soleman.

”Kami dari redaksi memantau perkembangannya dan akan mengawal kasusnya, karena yang bersangkutan sedang lagi membuat laporan polisi di Polres Majalengka terkait penganiayaan dan pemukulan yang dilakukan beberapa oknum yang melakukan intimidasi dan intervensi, dan melakukan penganiayaan sehingga mengakibatkan wartawan Fokus Berita Indonesia mengalami luka yang serius,” terangnya.

Advertisement

Mujianto akan menunggu proses hukum dari Polres Majalengka untuk mengetahui dalang pemukulan tersebut.

“Kami akan menunggu proses hukum yang akan dilakukan oleh polres Majalengka dan meminta polres Majalengka akan membuka tabir pemukulan tersebut, siapa dalang oknum aktor intelektual yang menyuruh, mengundang orang-orang tersebut itu,” tegasnya.

Reporter: red

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: