Rakerda PKS Kota Bogor Digelar “Hybrid”, Dorong Kader untuk Menang dengan Akhlak

Rapat Kerja Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor berlangsung daring dan luring, Minggu (30/5/2021). (Foto: ddy KM)

BOGOR (KM) – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di aula Kantor Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kota Bogor secara hybrid offline dan online/daring dengan tetap menjaga protokol kesehatan, Minggu 30/5.

Para anggota DPTD, Ketua Komisi DPTD, Ketua Bidang Dewan Pengurus Daerah (Kabid DPD) dan para Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS menjadi unsur kepengurusan yang hadir secara offline di lokasi.

Sementara pengurus lainnya mengikuti kegiatan melalui daring. Tercatat 20 orang pengurus hadir di lokasi kegiatan sementara tercatat sebanyak 160 orang peserta hadir secara daring.

Turut hadir dalam kegiatan ini Bendahara Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat Iwan Suryawan yang juga merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Barat daribDaerah Pemilihan Kota Bogor. Anggota Dewan Provinsi Jawa Barat yang pernah menjabat sebagai Ketua DPD PKS Kota Bogor ini juga memberikan sambutan sekaligus secara resmi membuka acara Rakerda tersebut.

Advertisement

“Menangkan Kota Bogor dengan akhlak. Semakin baik kita di mata Allah SWT, kemenangan dakwah akan semakin dekat,” ungkap Iwan.

Ketua DPD PKS Kota Bogor Atang Trisnanto menyampaikan bahwa Rakerda ini dilaksanakan untuk mempertajam rumusan program-program kerja pelayanan kepada masyarakat.

“Pemimpin suatu kaum adalah pelayan mereka. Hadits Nabi ini yang PKS pegang teguh dan menjadi spirit gerak kami. Kami terus merancang, melaksanakan dan mengevaluasi kerja-kerja pelayanan dari PKS agar bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” ujar Atang.

Rakerda diawali dengan kegiatan pra-Rakerda selama sepekan. Secara marathon, para perwakilan unsur-unsur struktur PKS dari tingkat Kota hingga Kecamatan duduk bersama dalam empat gugus tugas yang berbeda.

“PKS Kota Bogor serius untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. InsyaAllah, tidak ada sisi pelayanan yang luput dari pembahasan,” ucap Sekretaris Umum DPD PKS Kota Bogor Dedi Mulyono yang memimpin marathon pra-Rakerda ini.

Reporter : ddy

Editor: MSO

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: