Pemerintah Kecamatan Compreng Harap Jembatan Kali Cipunagara Segera Diperbaiki

Kondisi jembatan di atas Kali Cipunagara, Compreng, Subang (dok. KM)
Kondisi jembatan di atas Kali Cipunagara, Compreng, Subang (dok. KM)

SUBANG (KM) – Pemerintah Kecamatan Compreng, Kabupaten Subang, berharap jembatan Kali Cipunagara segera diperbaiki, mengingat kondisi jembatan tersebut sudah sangat mengkhawatirkan.

“Kami dari pemerintah Kecamatan Compreng mengharapkan untuk pembangunan jembatan kali Cipunagara untuk segera dilakukan perbaikan karena kondisi jembatan tersebut sangat mengkhawatirkan,” uar Camat Compreng Sirojudin kepada KM, Senin 17/5.

“Kami juga mengharapkan kepada pihak BBWS untuk segera melakukan koordinasi dengan pihak pemerintah daerah Kabupaten Subang untuk segera melakukan perbaikan jembatan kali Cipunagara tersebut dan jika terlalu lama dibiarkan ini akan mengakibatkan kerusakakan yang sangat parah, maka kami harapkan untuk segera ditindaklanjuti dengan melakukan perbaikan secepatnya,” ungkap Sirojudin.

Advertisement

“Mudah-mudahan setelah adanya perbaikan jembatan tersebut kelancaran transportasi bisa terjamin lagi karena kendaraan yang melintas jembatan tersebut sangat begitu banyak sehingga sangat dikhawatirkan ketika itu jalan tidak kunjung segera diperbaiki,” tandas Camat.

“Selain tadi pembangunan jembatan kali Cipunagara, juga harus dibangunkan sodetan yang baru,” pungkasnya.

Reporter: Udin
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: