Bejat! Ayah Perkosa Anak Kandung Umur 11 Tahun di Bulan Ramadan

Ilustrasi pelecehan seksual terhadap anak
Ilustrasi pelecehan seksual terhadap anak

BENGKULU (KM) – Kasihan sekali melihat kondisi Mawar (11, nama sengaja disamarkan), yang diperkosa oleh ayah kandungnya sendiri pada Jumat 30/4 sekitar pukul 1.00 WIB dinihari.

Di katakan oleh Kasat Reskrim Polres Kota Bengkulu AKP Yusiadi dalam siaran persnya, pelaku berinisial Syah yang merupakan ayah kandung korban melakukan persetubuhan terhadap anak kandungnya sendiri yang masih berusia 11 tahun.

“Bermula kita dapat laporan dari nenek korban sekitar jam 2 siang, sekitar pukul 11 malam pelaku kita amankan dan saat ini ditahan di Mapolres,” terang kasat Reskrim.

Kasus persetubuhan terhadap anak itu terjadi di Kelurahan Betungan, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu, pada dinihari Jumat 30/4, dan dilaporkan pada hari Minggu 2/5.

Advertisement

“Kasus dilaporkan nenek korban ke penyidik hari Minggu 2 Mei 2021, setelah mendapat laporan dari cucunya yang mengalami sakit di bagian alat vitalnya,” jelas Kasat Reskrim.

Diceritakan kasat Reskrim, kronologis kejadian berawal dari korban yang sedang tertidur terasa ditindih. “Ketika korban terbangun dirinya sadar bahwa ayahnya yang menindih dan menyetubuhinya,” ungkap kasat Reskrim.

“Saat ini korban mengalami trauma, tolong kawan-kawan media ikut berperan melindungi korban,” pungkas AKP Yusiady.

Reporter: Th
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*