Tak Gentar Surat Edaran Wali Kota Bogor, Klub Malam Zoom Tajur Tetap Operasi

Tempat Hiburan Malam (ilustrasi)
Tempat Hiburan Malam (ilustrasi)

BOGOR (KM) – Apresiasi patut disampaikan kepada Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto dan juga sikap tegas penegak peraturan daerah (Perda) Satpol PP Kota Bogor yang bertindak sesuai Surat Edaran Wali Kota Bogor Nomor 061/1789-Huk.Ham tentang Pelaksanaan Kegiatan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri, dengan menutup salah satu tempat hiburan malam (THM) yang membandel di Jalan Pajajaran beberapa waktu lalu.

Diketahui dalam Surat Edaran tersebut, Wali Kota melarang semua THM untuk beroperasi selama Ramadan. Pada bagian ketentuan pelaksanaan ibadah poin 9, butir a, b, c, Pemkot Bogor melarang keras sektor THM untuk beroperasi selama Ramadan. Sektor-sektor THM tersebut tidak boleh beroperasi hingga H+7 pasca Hari Raya Idul Fitri.

Namun, sikap tegas Pemkot Bogor tersebut seakan dianggap hanya upaya menakut-nakuti saja, dan tidak dihiraukan oleh THM “Zoom Sport and Entertainment” yang berlokasi di Jalan Raya Tajur, Kelurahan Muarasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, yang tetap tampil manis dengan segala gemerlap gaya kehidupan malamnya.

Advertisement

“Ah disini mah cuek aja, kita tetap joget saja, pedulilah aturan yang penting hiburan, buktinya masih buka ini,” ujar salah seorang pelanggan wanita sambil bergoyang di lokasi, Selasa 27/4 malam.

Penelusuran awak media, THM Zoom tetap saja beroperasi hingga lewat dari pukul 01.00 WIB, kendati pihak Pemkot Bogor sudah mengambil langkah tegas terhadap klub malam lainnya.

Mendapatkan informasi tentang beroperasinya Zoom Sport and Entertainment, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengaku akan “mengecek dan menindak tegas.”

“Saya perintahkan Satpol PP cek dan tindak tegas,” tegas Bima singkat.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*