Sambut Ramadan, PPP Lampura Bagi Alquran dan Fadilah Amal ke Masjid-masjid

(dok. KM)
(dok. KM)

LAMPUNG UTARA (KM) – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1442 Hijriyah, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) menyalurkan bantuan berupa kitab suci Alquran dan Fadilah Amal kepada sejumlah masjid dan musala, Minggu 11/4.

Ketua DPC PPP Lampura Beni Syahpirin mengatakan, sebagai partai politik yang berasaskan Islam di negara Republik Indonesia, kita wajib meyambut baik bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini dengan kegembiraan dan berbagi kepada yang membutuhkan.

Dijelaskannya, kegiatan ini akan menjadi program PPP ke depan.

“InsyaAllah, kegiatan semacam ini akan selalu diadakan untuk tahun-tahun mendatang,” ucap Ketua Partai PPP Lampura, Beni Syahpirin.

“Ada pun pembagian kitab suci Alquran serta Fadilah Amal bertujuan, Insya Allah PPP partai yang berlambang Kakbah bisa menjadi partai politik yang mampu menyerap dan mengantar aspirasi rakyat, khususnya umat Islam,” ujarnya.

Advertisement

Salah satu masjid yang menerima sumbangan kitab itu berada di lingkungan Pondok Pesantren Al Fitrah. Ustad Mansur yang menerima sumbangan itu menyampaikan apresiasinya. “Saya mewakili pengurus mengucapkan terima kasih kepada DPC PPP Lampura, mudah-mudahan kitab suci Alquran beserta Fadilah Amal yang diberikan bisa bermanfaat terhadap jamaah dan insan PPP, sebagai partai politik berasas Islam ke depan semakin sukses jaya selalu membela kepentingan umat,” pungkasnya.

Reporter: imron
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: